Syarat dan Ketentuan Home Service
Syarat dan Ketentuan Home Service
TERMS & CONDITIONS
Syarat dan ketentuan Home Services adalah peraturan yang dibuat oleh Mac Arena Store untuk memudahkan Pengguna Jasa dalam proses Booking Service dan Pick Up serta untuk memberikan keamanan dan kenyamanan.
Home Service
1. Jam kerja dan pelayanan kami Senin-Minggu (Pk.10.30 – Pk.17.00)
Booking Service di lakukan selambat lambat nya 1 (satu) jam Sebelum Jam Kerja berakhir.
Booking yang masuk di luar jam kerja akan kami proses pada hari kerja berikutnya.
2. Admin atau Teknisi Kami akan mengkonfirmasi Booking Order melalui Panggilan telepon kepada konsumen.
Dan apabila sudah terkonfirmasi Pelanggan dan Teknisi setuju dengan waktu yang telah di tentukan bersama.
3. Konsumen diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan bukti transfer diserahkan kepada Teknisi, SETELAH Selesai melaksanakan tugas sesuai dengan Surat Perintah Kerja ( SPK )
4. Mac Arena Indonesia berhak untuk menerima dan menolak Booking Order
5. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer Bank
Bank Central Asia (BCA)
008-262-8400 a.n Yulianto Adi P
atau
Bank Mandiri:
130 00 9190099 6 a.n Yulianto Adi P
Nominal pembayaran yang kami terima sesuai dengan Total Invoice ditambah Biaya Kunjungan Teknisi Rp 100.000
tanpa terpotong biaya transfer antar bank.
PEMBATALAN
1. Pembatalan Booking Service Order bisa dilakukan selambat lambat nya 1 (satu) Jam sebelum waktu kunjungan yang telah disepakati.
2. Apabila pembatalan dilakukan setelah Teknisi Mac Arena datang ke tempat pelanggan, Biaya kunjungan Rp. 100.000 tetap harus di bayarkan oleh pelanggan kepada Mac Arena
Perubahan Layanan
1. Mac Arena dalam hal ini bisa di wakili oleh Teknisi Berhak melakukan Perubahan layanan Service dari HOME SERVICE ke PICK-UP SERVICE apabila Estimasi lama nya pengerjaan unit servis lebih dari 1 jam
2. Unit yang dalam kategori PICK-UP SERVICE akan dibawa oleh teknisi untuk di kerjakan di workshop kami setelah selesai Teknisi akan mengantar kan kembali ke Tempat Pelanggan semula (tempat asal Pick-up)
Garansi
1. Garansi Hardware (Apabila ada pergantian Spare Part ) Home Service atau di Outlet adalah 60 Hari
Note: Software yang diinstalkan Tidak Ada Garansi
2. Kerusakan yang disebabkan oleh pelanggan (Human Eror) Tidak menjadi tanggung jawab Mac Arena.
3. Garansi berlaku apabila, Produk / Spare Part yang dipasang terindikasi cacat pabrikan. Kecuali untuk produk yang memang memiliki ketentuan garansi dari pihak lain.
Selama masa garansi, Teknisi kami akan mendatangi Pelanggan kembali untuk mengganti Part atau Memperbaiki Ulang Unit tersebut. waktu nya sesuai dengan perjanjian yang disepakati bersama.